Sunday, August 19, 2012

TAKUT

on Saturday, February 5, 2011 at 8:30pm ·
 
TAKUT apa sebenarnya kelebihan dari kata ini!
heran-pusing kenapa kata "TAKUT" ini bisa membuat hati dan jiwa yang kuat menjadi lemah tak berdaya???
sebuah kata yang singkat tapi banyak arti!
harusnya kata "TAKUT" itu berarti positif tapi malahan lebih sering berarti negatif atau tidak membangun.
Konotasi kata yang terkadang kurang tepat bisa merusak kekuatan juang seseorang bahkan hingga GILA.

TAKUT akan mati, TAKUT akan miskin, takut kepada benda, TAKUT kepada hal-hal yang tak semestinya di takuti.

Diri saya sendiri takut akan ketinggian dan hal-hal yang bisa membuat saya rendah. terkadang hal2 tadi menjebak saya untuk tidak bisa melakukan segalanya dengan bebas selalu di batasi oleh kata "TAKUT" sekarang saya berada di posisi yang terjal akankah saya harus taut pada hal yang mungkin tak seharusnya saya takuti.
"APAKAH ADA YANG MERASA HAL YANG SAMA DENGAN SAYA SAAT INI?"
kalaupun begitu saya masih mencari kata lain dari TAKUT lalu terpikir dalam benak saya kata apa yang lebih kuat dari kata takut.

JAWABAN SAYA adalah "KEMAUAN" 
mau kah kita untuk tidak takut menjalani hidup dengan sebebas hati dan dengan semangat mewarnai dunia dengan imajinasi perubahan dunia yang lebih baik dari saat ini.

This note is for everyone who still can ignore fear from our mind sheet-we have to move on!

me and you or everyone and everything in this world must make our future brighter!
from now let we say and take a start!

tidak ada lagi kata TAKUT! make it fearless - BRAVE your heart and take a risk to do what you want!


make it full of ability
 

always keep our faith and believe that everything gonna be alright!
 

believe and move... Our start aren't only for you but for everyone in our life! ^_^

No comments:

Post a Comment